Bottom 2

Gunadarma university

Rabu, 27 Juni 2012

Kegiatan kampus


Saya akan menceritakan kegiatan yang terjadi saat perkuliahan
pada saat akhir semester 2 ini teman-teman kelas merencanakan belibur sekalian perpisahan  semester 2 ini , setelah di perundingkan lalu teman-teman yang lain setuju untuk mengadakan acara ini dan daerah tujuan kan adalah puncak cisarua bogor
saya, reza, gani, dan tulus mengecek/survey  sebagai panitia pergi menuju tempat tujuan liburan untuk seminggu sebelum acara di mulai untuk melihat bagaimana kondisi tempatnya tujuan kami, dan di rencanakan kita akan menyewa sebuah vila . setelah kami sampai di tempat survey kamimelihat kondisi vila setuju sebagai  tempat lokasi menginap karna  karna tempatnya cukup aman, indah, nyaman. Setelah mengecek saya pun langsung pulang , karna masih 1 minggu lagi acara ini di mulai saya sudah cukup tidar sabar untuk acara ini di laksanakan
akhirnya hari liburan kelas pun tiba saya pun birsiap-siap tidur cepat agar besok bias bangun pagi dan bias menyiapkan barang-barang yang di butuhkan untuk di sana, lalu pagi pun tiba saya menyiapkan barang-barang untuk berpegian dan kita jam 7 harus sudah berkumpul di depan kampus D untuk mendata kembali yang akan berangkat
setelah berkumpul semua temen-teman saya, akhirnya kami berangkat menuju tempat liburan kita ke vila cisarua puncak bogor, dalam perjalanan kami semua berrangkat dengan hati senang.
dan akhirnya kami pun sampai dengan selamat ketempat tujuan dan kami pun bersenang-senang bersama selama 2 hari 1 malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar