Bottom 2

Gunadarma university

Sabtu, 30 Juni 2012

:')

hari ini Dara baru aja hubungin gue. dia cerita sama gue ternyata kegalauannya selama 5 hari  berakhir dengan sakit hati. ternyata Dara baru aja di putusin sama si Randi, gua ga ngerti sama apa yang ada di pikiran randy. segitu teganyadia sama cewe, mutusin kaya ga punya perasaan . gua bener2 ga tega sama sahabat gua yang kaya orang tolol nangisin dia  terus. gua bingung sama dara gua pengen banget nyuci otaknya dara biar sayangnya tuh ilang sama Randi, gua bener2 ga tega ngeliat dara, dia yang segitu sayangnya sama Randi ternyata cuma mendapatkan sakit hati terus menerus, kalo gua jadi Randi gua ga bakal sia2in cewe kaya dara, jaman sekarang jarang cewe yang tulus sayang  sama cowo dan kebal batinnya, gue harap Randi dapet pelajaran, Randi pasti dapet karma.  buat dara tetap semangat yaa jangan nangis terus jangan sedih jangan nangisin cowo yang ga pernah peduli sama perasaan lu, ngapain mikirin coowo yang ga pernah mikirin lu , gua yakin suatu saat lo dapet yang lebih baik dari Randi, percaya sama gue suatu saat Randi pasti bakal nyesel dan ngerasain sakit yang bertubi2 lo rasain , keep spirrit daraaaaaaaaaaaaaaaa lo pasti bisa ngelupain dia lu pasti bisaaaaaaaaaaaaa!! gue yakin Randi bakal nyesel! :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar