Bottom 2

Gunadarma university

Rabu, 22 Oktober 2014

Manchester City F.C

Manchester City F.C adalah salah satu club bola terbesar di eropa tepatnya di negara inggris, club ini sekota dengan manchester United dan bermarkas di Etihad stadium.club ini pertama didirikan pada tahun 1875. ini adalah club favorit saya di liga inggris karna tim ini memiliki soladiritas yang sangat tinggi dan memiliki permainan yang sangat baik dan kompak.
untuk tetap eksis di liga tersatas didaratan inggris tidaklah mudah bagi manchester City karna dalam liga inggris memiliki pesaing-pesaing club yang sangat hebat dan luarbasa. tetapi pada tahun 2014 ini City adalah club yang sangat disegani di daratan eropa bahkan dunia  karna terbukti pada tahun 2013 sini menjuarai liga ingris mengalahkan pesaing-pesaingnya seperti Liverpool Fc, Chelsea, Arsenal dan lain-lain.
dan pada saat ini City memiliki pemain-pemain yang sangat luarbiasa dan cukup terkenal seperti Nasri(sayapkanan), Yaya toure, Aguero, Jo hart , dll. dengan pemain berleves sehebat ini dipastikan perebutan liga inggris pada tahun ini akan menyulitkan pesaing-pesaingnya untuk merebut gelar City , karna disini City akan tetap mempertahankan title juaranya dan demi fans yang selalu mendukungnya
Logo Manchester City

Tidak ada komentar:

Posting Komentar