Bottom 2

Gunadarma university

Rabu, 28 November 2012

Kesan menjadi mahasiswa

pertama kali lulus SMA saya mengira kuliah itu bisa santai dan biasa aja seperti yang saya liat di televisi, tertapi tidak seperti dugaan yang saya kira ternyata kuliah itu lebih berat dari yang seperti yang saya banyangkan dalam arti disini saya lebih mengerti apa itu:
disiplin, : mengerjakan harus tepat waktu , bila kita tidak dapat nilai bukan dosen yang mencari kita tapi kita yang harus mencari mereka untuk memperbaikin nilai, itu sangat berbeda sekali dengan masa-masa di jaman SMA, Semangat mengerjar
 cita-cita : disini saya mengerti apa sih tujuan kita kuliah dan mengapa kita kuliah , dan akhirnya saya sadar dan mengerti kita kuliah bukan hanya untuk mendapatkan gelar saja tetapi kita harus bisa mengerti apa yang kita kerjakan dan apa kosukuensinya bagi kita dan orang lain
harapan orang tua : kita menjalankan semua harapan orang tua kita yang menginginkan kita menjadi orang sukses dan bijaksana
dan dari manfaat-manfaat itulah saya memiliki semangat dan tujuan besar kan suskses bukan di tangan orang lain bukan karna keberuntungan tapi karna kemauan kita dan usaha kita untuk mencapainya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar