Bottom 2

Gunadarma university

Kamis, 11 Agustus 2011

Maaf ya teman .. (part 1)

ini cerita tentang masa SMA dan ada cinta di perjalanannya dengan pemeran utama bernama novi , dia sekolah di salah satu SMA negri di daerah bogor , dan dia itu biasa-biasa aja , langsung aja ke cerita
Bodoh, mungkin itu memang sebutan yang pantas untuk gue saat ini *dalam hati novi berfikir
novi adalah orang yang mencintai dengan hati tanpa pikir dulu dengan logika . karena mungkin sebagian besar manusia ini mencintai dengan logika bukan hati , menyakitkan memang seperti ini tapi ini lah kenyataannya .

Ini kisahnya ,

berawal dari facebook , sebenernya gue gak sengaja sih nge-add kk kelas gue yang bernama RIO SAPUTRA tersebut , haha ... kalau di pikir-pikir dulu gue jahat deh . awalnya temen sebangku gue yang bernama PUTRI PRATIWI itulah yang suka sama ka RIO  , awalnya gue cuma niat bantu ngasih info sekalian nyomblangin mereka berdua .
waktu  gue online , ternyata gue udah di app sama ka rio . terus tiba-tiba ka RIO kirim chat ke gue , awalnya sempet shock dan bingung , mau di bales apa enggak , tapi ya karena niat gue deketin ka RIO dan si PUTRI akhirnya gue bales chat dia



bersambung ....
                                                                  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar